Breaking News
Loading...
Selasa, 18 Juni 2013

Info Post
Ceker lapindo, salah satu kuliner yang selalu saya inginkan. Tetapi gak kesampaian, entah karna saking sibuknya, gak ada waktu luang atau lagi gak punya uang… heheheheheh ^_^. Awal mula ceritanya, pada hari sabtu tepatnya tanggal 1 juni 2013, saya dan kedua sahabatku yang biasa saya panggil adek yaitu V_Ttri dan Theweek mau ke esbeye untuk mengembalikan 1 tiket kereta jurusan jogja. Setibanya di Stasiun Gubeng Surabaya kamipun mengurus pengembalian tiket tersebut, tapi sayang gak sesuai harapan ternyata tiketnya harus disertai KTP sesuai nama yang tertera di tiket, mengecewakan… :(
Dari pada mikirin tiket yang gak jelas nasibnya, kamipun berembuk mau kemana. “Masak ke esbeye cuman ngurus tiket tok”, alhasil kami memutuskan untuk membeli ceker lapindo…hehehe, belum ada yang mencoba kuliner ini sebelumnya di antara kami. Oce kita capcus ke alun-alun Sidoarjo. Ternyata perjuangan kami untuk mencicipi kuliner yang satu ini yang super HOT gak mudah, di tengah perjalan menuju TKP kami keujanan dan terpaksa harus berteduh di tambal ban. Lumaya lamanya hujannya sehingga kami harus menahan lapar dan dahaga untuk menikmati Ceker Lapindo.  :)
Sekian lama menunggu hujan reda juga, kamipun melanjutkan perjalanan. Ehh ternyata semakin kearah alun-alun malah tambah hujan, tapi meskipun hujan kami gak patang menyerah kami tetap melanjutkan perjalanan demi menikmati Ceker Lapindo. Akhirnya kami perjuangan kami gak sia-sia, kami sampai di alun-alun dan langsung memesan Ceker Lapindo. Banyak pilihan Menu Ceker yang ditawarkan selain Ceker Lapindo, diantaranya :
  1. Ceker Lapindo
  2. Ceker Mentega Pedas
  3. Ceker Rica-Rica
  4. Ceker Balado
  5. Ceker Gule
  6. Ceker Mentega
  7. Ceker Asam Manis
  8. Sup Ceker
  9. Ceker Crispy
Waahh ternyata banyak piilhannya, dan pilihan saya jatuh pada Ceker Crispy sedangkan kedua adekku pilihannya jatuh pada Ceker Lapindo. Gak terlalu lama menunggu pesanankami sudah datang, tanpa banyak pikir langsung santap… :)




Rasanya entah gimana mau jelasinnya, pokoknya Ceker Lapindo muantep poll pedasnya. Sampai-sampai kedua adekku kepanasan dan memerah wajahnya saking HOTnya.



Tapi rasa pedas tak bisa mengalahkan mereka, buktinya cuman disisakan piring, mangkok + cabenya. Hahahahahahah…




Dengan hanya membayar Rp. 10.000/porsi, kita sudah bisa memuaskan dahaga pada kuliner yang super HOT ini dan bisa membuat ketagihan :)
Inilah cerita kuliner kami, di tunggu wisata kuliner selanjutnya yaa

Sering-sering berkunjung saja ke blog saya ^_^

0 komentar:

Posting Komentar